Home » » Belajar Gitar Yang Bikin Cepat Bisa

Belajar Gitar Yang Bikin Cepat Bisa

Belajar Gitar Yang Bikin Cepat Bisa - Nih buat yang belum bisa mahir main gitar sama sekali, sebenarnya ada cara buat belajar gitar yang mudah biar cepat mahir, tergantung dari bagamana diri kita, asal ada kemauan ya pasti bisa, sedikit demi sedikit hari demi hari dipraktekin nanti juga lancar sendiri.  biar ga kaya saya ini yang dari dulu sampai sekarang penguasaan dalam bermain gitar itu-itu aja ga da kemajuan, hehe



Caranya adalah :
  1. Ambil Gitarnya, kalau ga punya penjem punya tetangga. gitar yang bagus untuk pemula adalah gitar standar, dengan merk yang bagus, biar supaya kalau rusak tidak terlalu rugi. Contoh gitarnya adalah merk, Yamaha, Kapuk, dan Mahogani. Kalau saya sendiri memakai mahogani karena kayunya kuat dan suaranya nyaring. setiap gitar ada kelebihannya tersendiri, jika tangan anda kecil jangan menggunakan yamaha karena yamaha leher gitarnya besar sehingga anda akan susah untuk memegangnya.
  2. Ambil Buku lagu yang ada kunci gitarnya, klo ga punya ya pinjem lagi sama tetangga, ckckc. Lagu juga menentukan cepatnya kita belajar, pilihlah 1 lagu yang kita suka, ingat ya pilih hanya 1 dulu, tapi lagu yang menggunakan kunci dasar, Misal, a, c,d, e, g, f, jangan lagu yang kuncinya sulit, anda bisa mencarinya di internet.  Kalau saya memilih lagunya Peterpan yang dulu alexandria,,, mudah sekali kuncinya.
  3. Cari suasana yang pas, ini juga penting karena waktu dapat mempengaruhi insting, pikiran dan perasaan kita, jika waktunya mendesak sebaiknya jangan, jika waktu anda masalah sebaiknya jangan, jika lagu yang anda pilih itu lagu bahagia jangan nyanyikan saat sedih, jika lagu anda itu sedih jangan nyanyikan saat bahagia karena penjiwaannya akan sulit. sehingga ingatan kita tentang gitar akan cepat lupa.

Itulah  cara Belajar Gitar Yang Bikin Cepat Bisa, Semoga bermanfaat........